HARI HARI


hehehehehehehehehehehe...

Ketawa buat menutupi kesalahan dulu

hehehehehehe

Kaya yang aku bilang waktu challenge hari 1 ya, sesuai banget deh pokoknya. Rencana nulis 30 hari dengan 1 tulisan di blog ini perhari. Baru juga hari ke-4 udah ilang ga ada kabar hehe. Gamau banyak alasan, emang karena aku aja orangnya inkonsisten, tapi tetep selalu mencoba memperbaiki, selalu mencoba, banyak gagalnya, tapi bukan berarti ga pernah berhasil.

Kira-kira udah ga nulis berapa lama ini ya, sebulan udah lebih sih, jadi bakal aku ceritain ngapain aja aku selama hilang dari blog ini. Pertama, waktu di bulan ramadhan aku ada kegiatan yang menyita waktuku penuh, dari pagi sampe malem. Aku jualan Jelly Ball bareng sama kedua temenku, jadi kesibukannya pagi hari jam 9 itu belanja, lanjut jam 10 mulai tahap produksi jelly ball nya, biasa selesai di jam 2 siang, habis itu istirahat bentar, setelah ashar langsung tancap gas buka lapak. Kegiatan ini berjalan rutin dan konsisten dari hari 1 ramadhan sampe 23 ramadhan. Sisa harinya aku free, gak ngapa ngapain, yaa paling ada acara bukber, main sama temen, ngabisin waktu aja karena udah hampir sebulan kegiatan full.

Kemudian hal yang tidak disangka, impian aku, sesuai slogan di blog ini "Manusia berjenis kelamin laki-laki, suka perempuan, gasuka durian, pengen jadi pelatih bola." hal yang gue pengenin ini udah ada langkah, langkah kecil yang semoga memulai banyak hal. Yup bener banget, aku baru aja selesai mengambil lisensi D PSSI, yang artinya legalitas ku untuk melatih sudah ada. hehe puji syukur, terimakasih Tuhan.

Dengan begini gue berharap ilmu yang gue dapet ini bisa gue sampein ke pemain dengan efektif, mudah, tidak tertekan, dan tentunya sesuai dengan pedoman.

Mungkin singkatnya gini dulu, masih banyak yang pengen aku ceritain, tunggu aja kedepannya ya Raffiq masa depan, karena yang pasti membaca tulisan-tulisan ini adalah Raffiq di masa depan haha. Terimakasih, see u!.

Posting Komentar

0 Komentar