KEKUASAAN


Mendekati pemilihan terbesar di negara ini, gue cukup excited, terlebih ini adalah suara pertama gue untuk negara. ( iya masih bocah )

 Tapi semakin mendekati dengan pemilihan yang krusial ini justru gue semakin resah. Gue ga pernah mengajak dan menyuarakan bahwa salah satu calon ini adalah yang benar, yang bisa membawa indonesia maju, dan kalian semua harus pilih ini. Gak sama sekali !

 Gue juga seneng kalo ada orang yang mengutarakan alasan dia memilih karena sesuatu yang memang secara objektif berkemungkinan membawa Indonesia lebih baik. Tapi keresahan gue itu tentang pentingnya suara kalian yang digunakan memilih dengan alasan “gemoy” “wajah ramah” dan lainnya. Atau gamau memilih karena alasan “galak” “muda” dan lainnya juga.

 Tolong, dibalik orang orang ini ada visi misi yang bertujuan untuk Indonesia 5 tahun kedepan woi. Apalagi ada yang bilang “mau presidennya siapa aja juga hidup gue gini-gini aja”, gak manuk akal asli, sorry maksudnya masuk. Dikira selama ini perubahan harga BBM karena ulah Vincenzo Cassano asal Dubai apa?.

 Intinya hari valentine besok adalah hari penting tapi bukan karena valentine nya, karena gue lagi diet dan gak makan coklat ( lebih dari 1 kilo ). Terimakasih dan semoga negara ini mendapatkan pemimpin terbaik dari yang ada. 

Posting Komentar

0 Komentar