HARI 2 - BOCAH KECIL

 


Baru kemarin Live Action Avatar The Last Air Bender rilis di Netflix. Ini buat gue excited, karena avatar ini bagian dari inspirasi gue. Menurutku ceritanya itu kompleks banget, dibalut dengan fantasi yang asik, ga bosenin ceritanya walaupun progres tiap episodenya santai.

Gue udah nonton episode satu, keren, oke, sesuai ekspektasi lah bagiku. Tapi di live action ini gue paling suka sama katara hahaha, ril cuyyy, walaupun ga sesuai sama kartun nya tapi gue tetep suka. Karena masih belum nonton sampe selesai gue belum tau akhir dari series ini bakalan sampe selese kaya yang di kartun apa ngga, jujur penasaran sama karakter Toph.

Buat kalian yang belum pernah nonton dan baru tertarik dengan Avatar ini, gue kasih tau singkatnya. Jadi di avatar ini ada 4 elemen, air, api, udara, dan bumi. Masing-masing pengendali cuma bisa ngendaliin satu elemen, nah tapi setiap masa itu ada satu pengendali spesial yang bisa mengendalikan empat elemen sekaligus, orang spesial ini hadir untuk menjaga keseimbangan tiap kerajaan masing-masing elemen, yak bener orang spesial ini disebut Avatar. Setiap Avatar itu meninggal, bakal ada pengganti baru di tubuh lain, bukan reinkarnasi, tapi mirip-mirip, karena setiap avatar itu bisa komunikasi sama avatar pendahulunya. Tapi semenjak kematian avatar terakhir, belum ditemuin tanda-tanda kehadiran avatar baru, tapi udah di pastikan avatar akan lahir dari pengendali udara. Jadi kalian akan menonton perjalanan Aang, bocah 12 tahun yang harus mengemban tanggung jawab sebagai penyeimbang dunia.

Terus avatar ini udah ada dua serial di versi kartunnya, yang kedua itu avatar korra, dia berasal dari pengendali air, terus berguru langsung ke anaknya Aang yang namanya Tenzin. Nah nama sosial media gue juga terinspirasi dari serial Avatar ini, lebih tepatnya pada serial avatar korra. Gue terinspirasi sama anak bungsunya Tenzin, namanya Meelo. Bocahnya jail, ingusan, bandel, gabisa di atur, tapi yaa dia bocah ajaib, prodigy, dan dia buktiin bakatnya itu. Gue terinspirasi sama bocah ini.

Terimakasih manusia-manusia yang membaca tulisan ini.

Semoga bahagia.

Posting Komentar

0 Komentar