HARI 3 - CERITA HARI INI


Hari ini boxing day, gue ngelakuin lumayan banyak aktivitas, Pagi gue ke sawah, selesai itu siangnya gue antri beras bulog buat mbah gue, abis itu gue live stream, terus jenguk temen gue yang baru pulang dari rumah sakit, terus live lagi malemnya. Tapi kesel si karena akhirnya gue ga buat challenge di hari ke 3, entah ya, sebenarnya ini gue belum tidur, tapi sekarang udah tanggal 25 dinihari jam 00.49

anggep aja ini challenge hari ke 3 lah ya tolong

Omong-omong antri beras bulog, gue jadi bercengkrama langsung dengan orang-orang yang mendapatkan bantuan, sebenernya ini kali ke dua gue ngambil beras bulog di balaidesa. Waktu pertama kali itu semua orang satu desa dapet panggilan dalam satu hari, bayangin aja perwakilan masing masing kepala keluarga yang mendapatkan bantuan kumpul di balaidesa yang luasnya cuma se-lapangan futsal mungkin.

Waktu pertama antri gue berangkat sesuai jadwal jam 9, tapi ternyata malah belum buka orang pemerintah yang bagi nya, gue tinggal pulang, balik lagi jam 12.30 udah buka, tapi kalian tau? parkirnya sampe keluar pelataran balaidesa yang luas.

Alhasil gue antri dari 12.30 itu sampe 16.30 an lah.

Gue ngerasa ini sistem salah, ga efektif, banyak orang antri yang pulang sebelum mendapatkan beras, alhasil yang pulang itu besoknya harus ke balaidesa lagi buat antri lagi. Kan ngabisin waktu ya, harusnya bisa di pake kegiatan lain, ini cuma nungguin aja seharian.

Tapi siang tadi gue ga nyangka, bener bener dateng langsung dapet berasnya gue, tanpa antri. Respek buat tim pembagi bulog yang ngelakuin evaluasi. Kayanya si pemanggilannya dibuat bergilir, ga langsung satu desa dipanggil semua. Jadi mengurangi antrian dan lebih efektif lah

Gue nulis ini karena bingung mau bahas topik apa, gue udah cape seharian, dan gue juga ga seneng sebenernya tengah malem gini belum tidur, tapi yasudahlah mari kita nikmati apa yang terjadi.

dan gue ga suka orang-orang yang gabisa menentukan pilihannya, dalam hal apapun, kecil maupun besar.

Apasi ga nyambung.

Posting Komentar

0 Komentar